PASURUAN | TRIBUNUS.CO.ID - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo,SIK Jumat 06/10 menggelar Pers Release  di halaman Polres Pasuruan Kota. Pres Rilis tersebut merupakan hasil ungkap berbagai kasus yang berhasil terjaring dalam Ops Sikat Semeru 2017.

Didampingi Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Pratolo Saktiawan dan Kasat Reskrim AKP. Arumsari, SH, dan Kassubag Humas Polres Pasuruan Kota, press rilis dihadiri oleh awak media dari berbagai media online dan surat kabar juga televisi.

Dalam rilisnya, Kapolres Pasuruan Kota mengatakan bahwa dalam Operasi Sikat Semeru yang dilaksanakan mulai 18 s/d 29 September 2017. Polisi telah berhasil mengungkap sejumlah kasus kriminal antara lain Pencurian dengan kekerasan (Curat) sebanyak 3 kasus dengan 2 Tersangka  , Kasus Curanmor sebanyak 2 kasus (1 Tersangka). edangkan untuk Kasus Sajam ada 2 kasus dengan 2 orang Tersangka.

"Untuk kasus penipuan dan penggelapan, Polisi Resor Pasuruan Kota berhasil mengungkap 4 kasus dengan tersangka 2 orang, jadi total seluruhnya ada 4 kasus yang berhasil kami ungkap dengan 11 orang sudah kita tetapkan sebagai tersangka," tegas Kapoltres Pasuruan Kota AKBP. Rizal Martomo, SIK.

wartawan : Nur Hasan
Loading...

Artikel Terkait

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800