-->

RAKOR RENCANA PENUTUPAN TMMD KE 100 2017 DI PENDOPO KAB.PASURUAN


Pasuruan  |  TRIBUNUS.CO.ID  - Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.) selaku Dansatgas TMMD ke 100 tahun 2017 didampingi Asisten 1 Pemkab. Pasuruan membuka acara Rapat Koordinasi Rencana Penutupan TMMD Ke -100 TA 2017 di Pendopo Kab. Pasuruan.  Asisten 1 Pemkab. Pasuruan menyampaikan bahwa acara penutupan TMMD ini harus berjalan sukses dan semua pihak harus turut andil secara langsung maupun tidak langsung dalam konteks kebersamaan untuk mempercepat proses Pembangunan di Pemkab. Pasuruan.

Dalam  Rapat Koordinasi tersebut Dandim menyampaikan rencana kegiatan pelaksanaan penutupan TMMD ke- 100 Tahun 2017 bertempat di lapangan Desa Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan dan agar pemerintah daerah ataupun instansi lainnya agar mendukung pelaksanaan kegiatan penutupan TMMD di Desa Panditan pada tanggal 26 Oktober 2017.

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah untuk mendukung suksesnya pembangunan nasional.
Lebih baru Lebih lama