-->

SATGAS TMMD BANGUN SARANA UMUM MCK UNTUK WARGA


Pasuruan | TRIBUNUS.CO.ID  -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 tahun 2017 adalah salah satu wujud Operasi Bakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI,  Polri, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Departemen, dan pemerintah daerah, termasuk Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Program TMMD ke 100 tahun 2017 yang dilaksanakan di Desa Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan dari sasaran fisik dan non fisik, termasuk di antaranya pembuatan MCK umum di Pasar Panditan sudah mencapai 91 %. Pembuatan MCK umun ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya pola hidup bersih agar masyarakat desa selalu sehat dan kuat, Ungkap Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.)

Dandim 0819 Pasuruan berharap dengan adanya kegiatan Satgas TMMD ke 100 masyarakat dapat terbantu. Khususnya masalah kebutuhan sarana MCK yang layak dan sehat, sehingga tujuan kegiatan tersebut tercapai dalam mensejahterakan masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan dari TMMD ke 100 di desa Panditan ini dapat memyejahterakan masyarakat desa Panditan dan tingkat kehidupan termasuk pendidikan semakin maju," tambah Letkol Mulliadi, SH.
Lebih baru Lebih lama