loading...


Pasuruan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 tahun 2017 di Desa panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan menjadi program penunjang bersama pemerintah daerah dan rakyat membangun desa dalam upaya memperbaiki sarana prasarana jembatan sebagai sarana transportasi yang menghubungkan satu desa atau daerah dengan lainnya.
Melalui salah satu program TMMD ke-100 Satgas TMMD bertujuan, meningkatkan kelancaran arus sarana transportasi di pedesaan, TNI beserta segenap komponen bangsa dan masyarakat, kerja keras, peras keringat bahu membahu di bawah terik matahari biasa dilakukan dilokasi sasaran fisik berlangsungnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Pada kesempatan tersebut melintas seorang laki-laki paru baya yang sedang mendorong sepeda motornya yang macet sehingga salah satu dari anggota satgas TMMD ikut serta membantu mendorong sepada tersebut agar sepedanya bisa melintas jembatan sementara yang terbuat dari bambu tersebut.
Dan dengan adanya jembatan baru tersebut warga sangat bersyukur dan bangga terhadap Satgas TMMD yang membangun sarana prasarana di desanya sehingga dengan adanya sarana trasportasi yang mapan masyarakat Desa Panditan  bisa meningkatkan ekonomi dalam kehidupan sehari- hari.
loading...

Artikel Terkait