-->

SOSIALIASI KEPENDUDUKAN DALAM RANGKA TMMD KE 100/ 2017 DI DESA PANDITAN KEC. LUMBANG


TRIBUNUS.CO.ID  -   Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Pasuruan mengadakan Kegiatan sosialisasi tentang kependudukan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya administrasi kependudukan seperti KK dan KTP karena merupakan cikal bakal pengurusan administrasi lainya seperti KIS, KIP, Akte dan lain-lain, mengingat administrasi kependudukan sangat penting. Kegiatan tersebut dalam rangka  mendukung program TMMD ke 100 Kodim 0819/Pasuruan di Balai Desa Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan.
Dalam kegiatan sosialisasi

Kependudukan tersebut perwakilan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menjelaskan program -program kependudukan dan mengoptimalkan pelayanan adminitrasi kependudukan seperti Program Siak Terintegrasi (Si-aksi) dan perekaman KTP elektronik di sekolah. Kegiatan tersebut dihadiri oleh masyarakat Desa Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan, para tokoh, pemuda dan tokoh agama.

Sosialisasi/penyuluhan kependudukan dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ke 100 tahun 2017 di Desa Panditan Kec. Lumbang ini merupakan wujud peran Kodim dalam pemeliharaan data Demografi untuk kepentingan pertahanan.  /Endang



Lebih baru Lebih lama