Pasuruan | TRIBUNUS.CO.ID  -  Air merupakan kebutuhan yg penting dan tidak bisa di gantikan ( _substitusi_ ),kapanpun di butuhkan harus ada dan di manapun tempatnya juga harus di tempuh.

Kebutuhan akan air bersih terus menerus di upayakan,baik melalui program  pemerintah maupun swasta,ini tidak lepas dari sangat vitalnya manfaat air dalam kehidupan.

Saat ini merupakan puncak musim kemarau tahun 2017,segala cara kita gunakan untuk  mencari air dan harus hemat serta skala prioritas dalam penggunaannya.

Program TMMD ke 100 Ta.2017 didesa Panditan salah satu  sasarannya yakni pipanisasi dari mata air Nata di desa Panditan yg merupakan bagian aliran dari Sumber air Sape.
Semua masih dalam proses pengerjaan oleh satgas TMMD.


Untuk membantu mencari air Serma Supriyadi babinsa desa Panditan membantu ibu Suminah dalam mengambil air,ini sebagai wujud kepedulian  seorang babinsa.

Demikian juga Serda Ilyas anggota ramil 0819/09 Lumbang sambil jaga Posko TMMD pada malam hari ,bersama- sama pak Ngatiman Kasun Krajan Satu mengangkat air  bersama dinginnya malam.  /endang
Loading...

Artikel Terkait

 

media online www.tribunus.co.id

.