Loading...

Tunaikan Sholat Jumat Bersama Di Masjid Al Ikhlas, Satgas TMMD Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Tuhan YME

Loading...

Pasuruan | TRIBUNUS.CO.ID   -  Satgas TMMD ke 100 tahun 2017 di Desa Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan terus berlanjut dengan skala prioritas mengejar waktu dalam menyelesaikan sasaran fisik dan sasaran non fisik sesuai dengan ketentuan program yang sudah terencana.
Sebagai manusia biasa para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD itu tentunya punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah kepada Tuhan YME.

Satgas TMMD ke 100 tahun 2017 berbondong bondong menuju Masjid Al ikhlas Desa Panditan untuk melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah bersama warga desa. Bertindak sebagai Imam dan Khotib Kopda Fathorrohim  (Anggota Bintalrem 083/Bdj) dan Bilal Bpk Arso. Materi yang disampaikan tentang "keutamaan dzikir, syukur dan ibadah yang baik kepada Allah SWT"

Bahwa sebagai hamba Allah kita harus senantiasa memperbanyak dzikir supaya hati menjadi tenang serta perbanyak syukur supaya Rizki bertambah dan ibadah yang baik, tidak hanya ibadah ritual tapi ibadah sosial.
Disamping merupakan kewajiban setiap umat Islam.

Melalui Sholat Jum’at atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga dan masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin dengan baik.    /MHE