Anggota Polsek Purworejo Polres Pasuruan Kota Bantu Evakuasi Orang Meninggal Di Alun-Alun Kota Pasuruan - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

13 November 2017

Anggota Polsek Purworejo Polres Pasuruan Kota Bantu Evakuasi Orang Meninggal Di Alun-Alun Kota Pasuruan



Tribunus.co.id  - Pasuruan, Personel Polsek Purworejo mendapatkan laporan dengan adanya penemuan orang meninggal dunia di dalam alun alun kota Pasuruan yang diduga karena sakit, Minggu pagi (12/11/2017).

Diketahuinya orang meninggal tsb setelah salah satu warga yang mengendarai motor berhenti di pos lantas dan memberitahu kepada petugas lalu bahwa ada orang meninggal di dalam alun-alun Kota Pasuruan, kemudian petugas lalu lintas mengecek ke dalam alun-alun ternyata benar informasi tsb.

Selanjutnya petugas datang ke Polres Pasuruan Kota untuk memberitahu piket. Sehingga Piket bersama Identifikasi dan SPK serta anggota piket polsek purworejo mendatangi TKP melakukan olah TKP dan evakuasi korban ke kamar jenazah R Soedarsono dan diketahui identitas korban sesuai KTP an. MUJIONO, laki-laki, Bondowoso, 12 Agustus 1952, Pedagang, alamat Jl. Kh Wachid Hasyim Gg. IX Rt.03 Rw.02 Kel. Kebonsari Kec. Purworejo Kota Pasuruan.

Ditubuh korban tidak ada tanda” kekerasan dan menurut keterangan warga yang berjualan disekitar alun alun bahwa korban sudah 4 hari di dalam alun-alun Kota Pasuruan mengeluh dadanya sakit dan menurut informasi dari warga sekitar bahwa saksi korban mengalami tuna wicara / bisu dan sehari hari berdagang di pasar mall poncol di lantai bawah blok B1 no 53.

Hendra.

Posting Komentar