loading...

Polsek Kraton, Polres Pasuruan Kota, AIPTU BAMBANG JM sambangi desa bianannya yg semalam sebagian terkena banjir karena curah hujan yg tinggi, termasuk kiriman dari wilayah selatan.

Dia Aiptu Bambang jm juga ikut bertanggung jawab moral atas apa yg terjadi di desa bianaanya sekecil apapun masalahnya.

Kegiatan sambang dan bertatap muka dengan kades dan perangkat bertampat di Pendopo Desa Karang anyar, Kec Kraton, Kab Pasuruan, pada hari ini Rabu ( 22/11/2017).

Babinkamtibmas Aiptu Bambang jm mewanti wanti dan pesan penting, kita semalam sudah kedatangan tamu tak di undang yg meresahkan kita bersama namanya " BANJIR".

Musibah alam yg tak bisa kita tolak tapi kita punya usaha, contohnya kita harus buang sampah pada tempatnya, jangan dibuang di got2 atau slokan2 ini yg jadi hambatan terjadilah seperti semalam air lama menggenang, tidak lancar karena got tersumbat.

Untuk meningkatkan siskamling antisipasi banjir yg waktunya jaga di Pos Kamling, sewaktu hujan jangan sampai ada yg pulang dia bertanggung jawab terhadap lingkungannya jika terjadi banjir.

Siskamling ini tanggug jawab kita bersama untuk menjaga lingkungan jangan sampai terjadi gangguan Kamtibmas. Pungkas Aiptu Bambang jm.

Penulis : SWN ( HUMAS POLSEK KRATON ).
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar