Tribunus.co.id  -  Pasuruan, Babinsa Desa Gununggangsir Kec. Beji melaksanakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di wilayah Desa Gununggangsir bertempat di kantor Desa Gununggangsir.
Danramil 0819/11 Beji menyampaikan Komunikasi Sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi, guna membangun komunikasi dialogis diantara seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Koramil 0819/11 Beji.

Babinsa Desa Gununggangsir menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

Saat ini pihak luar berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui paham komunis, ISIS, NARKOBA, film-film porno dan minuman keras. Untuk itu kita sebagai orang tua bagi generasi muda bisa membimbing dan membina anak maupun masyarakat kita agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan. Tutur Bapak Ilham.

Tujuan Dengan adanya Komunikasi sosial ini diharapkan kita bisa bersatu bersama-sama memberantas dan menolak untuk masuknya faham radikal maupun komunis untuk masuk kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800