-->

BABINSA DESA KEMANTRENREJO LAKSANAKAN KOMSOS MEMBAHAS PERKEMBANGAN SITUASI WILAYAH


TRIBUNUS.CO.ID - Pasuruan, Babinsa Desa Kemantren rejo Kec. Rejoso melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial yang bersama Perangkat Desa Kementrenrejo. Dalam kegiatan  Komsos yang dilaksanakan di Balai Desa Kementrenrejo tersebut membahas perkembangan situasi wilayah desa setempat.

Menurut Babinsa Desa Kemantrenrejo mengatakan, bahwa untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokoknya serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, pihaknya secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos dengan masyarakat dan aparat desa di wilayah tugasnya.

Komunikasi sosial ini merupakan komunikasi dua arah antara TNI dan masyarakat, untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara TNI dan masyarakat yang berada di wilayah binaannya, tuturnya.
Menurutnya, pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama