loading...

TRIBUNUS.CO.ID - Pasuruan, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metoda Binter yang digunakan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan tentang tugas, peran, fungsi, visi dan misi serta kebijakan Komando Kewilayahan, hal tersebut harus diselenggarakan secara terencana, bertingkat dan berlanjut yang dilaksanakan bersama  seluruh komponen masyarakat di wilayah.

Berkaitan dengan hal tersebut Anggota Babinsa Desa Mojoparon (Koptu Koirul)  melaksanakan Komunikasi Sosial  (Komsos) dengan Aparat Pemerintah desa Mojoparon dengan melaksanakan silaturahmi bersama Bapak Kades beserta perangkat desa bertempat di kantor desa balai desa Mojoparon Kec. Rembang Kab. Pasuruan.

Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan babinsa di wilayah binannya, dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah desa, maupun masyarakat yang ada di wilayah Desa Mojoparon.

Disamping itu agar anggota Koramil yakni Babinsa selalu mengetahui program desa binaan sehingga dapat menentukan langkah- langkah yang perlu di ambil dengan harapan terjadi sinegi antara Babinsa dan perangkat desa.

Penulis : Anto
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar