loading...

Tribunud.co.id  -  Pasuruan, Babinsa Desa Rombo Kulon Kec. Rembang Kab. Pasuruan (Serda Suprapto) melaksanakan  pengecekan pupuk subsidi dan bantuan bibit kedelai bersama Gapoktan dan Manteri Pertanian Kec Rembang di Dsn Tamanan Desa Rombo Kulon.Tujuan pengecekan dan pendataan pupuk bersubsidi untuk mengetahui apakah persediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi telah sesuai pendistribusiaannya serta peruntukannya kepada para petani yang ada di wilayah Kecamatan Rembang khususnya di desa Rombo Kulon.

Dengan adanya pengecekan tersebut, maka diharapkan pupuk bersubsidi bisa sampai ke para petani yang memang membutuhkan dan tidak ada penyelewengan. Apalagi saat ini pemerintah mencanangkan program swasembada pangan, sehingga jika pupuk bersubsidi tidak sampai ke petani, maka mustahil program tersebut akan tercapai dengan hasil yang maksimal.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Rombo Kulon menyampaikan” tujuan di adakan pengecekan ini agar tidak ada penimbunan pupuk bersubsidi, apabila ada penimbunan maka akan cepat di ketahui dan secepatnya akan di proses secara hukum

Anto.

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar