-->

BABINSA MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN UPSUS PANEN PADI


Tribunus.co.id - Pasuruan, Babinsa Ds. Pajaran Kopka zainal melaksanakan upsus dengan kelompok tani di dusun Pejaten desa pajaran Kec. Rembang  melaksanakan upsus pendampingan panen padi jenis IR 64 dengan hasil panen kurang lebih 1,3 ton gabah kering panen.

Babinsa Desa Pajaran Kopka Zaenal menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung program swasembada pangan tidak boleh lengah tetap harus semangat dan sebagai motivator kepada para petani untuk menjadi contoh dalam menyukseskan program pajale khususnya tentang tanaman padi. Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target, babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teori maupun praktek langsung agar program swasembada pangan dapat tercapai dan sukses dan diharapkan para petani menanam padi secara serentak bersama- sama.

Dengan pendampingan panen padi diharapkan hasil panen lebih baik produksi maupun produktivitasnya yang sangat bagus sehingga dapat membawa keuntungan bagi para petani karena semua tata cara kelola sudah sesuai anjuran dan arahan dari PPL maupun babinsa.

Anto

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama