Loading...

BANJIR KALI WELANG, KAPOLSEK GADINGREJO DAN ANGGOTA, PANTAU EVAKUASI WARGA

Loading...

TRIBUNUS.CO.ID - PASURUAN KOTA, Polsek Gadingrejo  -  Sabtu tanggal 25 Nopember 2017 mulai sekitar pukul 22.00 WIB . Telah terjadi bencana Banjir Dsn. Karangasem Kel. Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan.

Banjir ini merupakan dampak dari meluapnya debit Air Sungai Welang.  Penyebab banjir adalah diakibatkan oleh curah hujan yang cukup tinggi di Wilayah Selatan Kec. Kraton dan Kejayan Kab. Pasuruan Sore hari tadi.  Sehingga menjebabkan debit air disungai Welang meningkat dan meluber hingga menggenangi pemukiman penduduk dan ruas jalan Pantura depan Polsek Gadingrejo serta Arus lantas dari Arah Barat dan Timur.



 Untuk sementara hingga pukul 23.30 WIB, jalan ditutup antisipasi kendaraan yg lewat menimbulkan gelombang dan membahayakan rumah warga. Ketinggian air sekitar 30 cm dan Semua Kendaraan berhenti/ tidak jalan menunggu Air surut.


Anggota Polsek Gadingrejo Polres Pasurusn Kota pun sudah menyebar sebagian untuk mambantu warga dan mengatur arus lalin sebagian juga ada yang membereskan barang barang dikantor polsek antisipasi, terang Kompol WARTONO Selaku Kapolsek Gadingrejo.


DDmay.
Posting Komentar