TRIBUNUS.CO.ID - Pasuruan, Bati Tuud Koramil 0819/08 Rejoso hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa bertempat di Balai Desa Kemantrenrejo Kec.  Rejoso Kab. Pasuruan. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bati Tuud Koramil 0819/08 Rejoso,  Toga. Tomas serta seluruh ketua RW. Sedesa  Kemantrenrejo Kec. Rejoso Kab. Pasuruan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Camat  Rejoso menyampaikan sambutannya mengajak perangkat desa baru segera  menyesuikan diri dengan perangkat desa yang lain dan juga mensiapkan mental karena menjadi perangkat desa bukan tempatnya   mencari kekayaan tetapi tempat kekayaan dalam pengabdian untuk masyarakat Desa Kemantrenrejo, bangsa dan negara demi terwujudnya pemerintah desa yang dicintai masyarakat.

Sedangkan dari Koramil 0819/08 Rejoso yang diwakili oleh Bati Tuud menyampaikan kepada perangkat desa terpilih untuk berbuat yang terbaik, layani masyarakat dengan tulus, ikhlas dan selamat untuk mengabdikan diri buat masyarakat, bangsa dan negara demi tercapainya pertahanan negara.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.