Loading...

BENTUK KERJASAMA KOMUNITAS MEDIA SOSIAL ILKP DENGAN POLSEK GRATI DALAM PENGAMANAN PAWAI TA'ARUF DI GRATI

Loading...

TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN KOTA -  Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1439 H, pondok pesantren Darul Ulum- Sumurwaru - Nguling menyelenggarakan pawai ta'aruf.

Kegiatan pawai ta'aruf yang diselenggarakan pada hari Minggu Tanggal 27 November 2017 pukul 07.00 Wib tersebut mengambil start dari alun-alun grati jl. Raya grati Kec. grati Kab. Pasuruan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 3000 peserta, tanah berasal dari lima kecamatan di wilayah timur kab.pasuruan.

Yang unik dari kegiatan tersebut adalah, Keikut sertaan anggota kemunitas Informasi Lalu Lintas dan Kriminal Pasuruan (ILKP) KORWIL TIMUR bersama anggota Polsek grati membantu pengamanan dan pengawalan acara tersebut.

Kami sengaja turut serta dalam pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai ta'aruf bersama Polsek grati dengan maksud dan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas agar tidak macet, disamping juga untuk mensukseskan acara pawai ta'aruf tersebut ungkap Muqibbul selaku Pengurus ILKP Korwil Timur.

Demikian juga dengan AKP.H.SUYUTNO,SH selaku Kapolsek Grati juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada anggota ILKP yang dengan sukarela turut serta membantu pengamanan dan pengawalan jalan nya pawai ta'aruf yang diselenggarakan oleh pondok pesantren Darul Ulum tersebut. Ini adalah terobosan baru kerja sama dengan komunitas penggiat media sosial dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan dan komunikasi yang positif.

Kedepan diharapkan, komunitas dan kelompok masyarakat yang berada di wilayah grati dapat bekerja sama dengan polri dalam menciptakan situasi Grati yang aman dan kondusif.


Humas Polsek grati.
Posting Komentar