-->

Bhabinkamtibmas, Babinsa Serta Kades Pager Kulon Tinjau Lokasi Rawan Longsor


TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN -Seperti biasa Kamis (30/11/2017) curah hujan sangat tinggi dari malem hingga pagi di Desa Pager Kec. Purwosari Kab. Pasuruan.

Bhabinkamtibmas AIPTU Taofik bersama Babinsa SERDA Charis melakukan kordinasi dengan Kades Pager Bpk. Trisno Trimulyo serta perangkat Desa Kasun Pager Kulon Bpk. Karyanto guna memantau kondisi wilayah yang rawan longsor maupun rawan banjir akibat curah hujan yang tinggi.

Hampir 70% warga Desa Pager Kulon yang kehidupanya dari pertanian, namun warga tidak mau berdiam diri begitu saja, saat musim hujan untuk memenuhi kehidupannya sehari- hari.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa pun turut memberikan Suport agar warga tetap waspada yang rumahnya berada diatas tanah yang labil atau rawan longsor dan mau berupaya untuk mencari solusi bagaimana agar tidak terjadi tanah longsor maupun banjir sedini mungkin dapat di atasi.

Dan Juga bagi warga di himbau, Agar tetap menjaga keamanan rumah masing – masing karena tidak menutup kemungkinan kejahatan terjadi karena ada kesempatan.


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama