Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Antar Jenazah Jendral Purn.Abdul Ghafur Ke Peristirahatan Terakhir - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

8 November 2017

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Antar Jenazah Jendral Purn.Abdul Ghafur Ke Peristirahatan Terakhir



TRIBUNUS CO.ID PASURUAN - Kabar duka menyelimuti keluarga dari Jendral Purnawirawan Abd. Gofur yang termasuk warga Kel. Latek Kec. Bangil adapun yang meninggal adalah istri dari Purnawirawan Jendral Abd. Gofur, rabu (8/11/2017)

Dengan adanya kabar duka ini 3 pilar dari Bangil langsung tanggap dengan membantu berjalannya proses pemakaman. Tiga Pilar yang terdiri dari Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan penggerak sekaligus inisiator dan motivator masyarakat dalam melestarikan hidup bergotong royong saling membantu bersama.

Adapun anggota sabhara Polsek Bangil AIPDA KUKUH PURWADI dan di bantu dari anggota Koramil Bangil ikut membantu dengan membantu pemberangkatan jenazah ke makam setempat. “Bersama Bhabinkamtibmas, tokoh agama bersama masyarakat, kita membantu pemakaman almarhum,”katanya.

Dengan antusiasnya 3 pilar dari Bangil juga membuat masyarakat senang karena kekompakan dan kebersamaan dari 3 Pilar Bangil. Sebagai ujung tombak satuan komando kewilayahan, sebagai seorang Babinsa tentunya harus menyatu dan selalu berada ditengah-tengah warga masyarakat. Bentuk kegiatan yang dilakuanya merupakan bentuk empaty kepada warga binaanya, yaitu bersama babinkamtibmas Kutisari membantu pemakaman warga.Dalam kegiatan ini berjalan dengan aman dan terkendali.

Anto.

Posting Komentar