loading...

PASURUAN TRIBUNUS.CO.ID - Dandim 0819/Pasuruan Letnan Kolonel Inf. Mulliadi, S.H yang hal ini di wakili oleh Pasi Pers Kodim 0819 Lettu Inf Kariono bersama Forkompimda Kab. Pasuruan bertempat di Pendopo Kab. Pasuruan Jl. Alun-alun Utara No.7 Bangilan Kec. Panggung Rejo Pasuruan Menggelar Pembacaan Manaqib syech Abdul Qodir Jaelani RA.

Dalam Sambutannya Bupati Pasuruan yang disampaikan oleh Sekertaris Daerah Kab. Pasuruan  H. Agus Sutiadji bahwa kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi forkompimda para alim ulama dan tokoh-tokoh agama yang berada di kabupaten pasuruan ucapan terimah kasih kedatangannya walau cuaca hujan kita bisa berkumpul untuk bersama-sama membacakan sholawat dan Manaqib Syech Abdul Qodir Jaelani RA. Beliau juga menyampaikan sedikit tentang potensi wilayah kabupaten Pasuruan yang sebagai produk unggul terbaru yaitu Mangga Alpukat  yang sekarang lagi naik daun pasaran dan sudah terkenal di seluruh Propinsi di Indonesia.

Acara Tersebut di hadiri kurang lebih 150 orang terdiri dari Forkompimda kab pasuruan Alim Ulama dan Tokoh Agama , Para Asisten, Camat se-kabupaten Pasuruan dan perwakilan kepala desa kab. Pasuruan.

Diakhir acara yaitu pembacaan Doa yang disampaikan oleh KH. Wahyumi Tokoh agama di Pasuruan.

Anto.

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar