-->

Dandim 0819 Pimpin Upacara Wisuda Purnawira Danramil Rejoso dan Danramil Pasrepan.


KODIM 0819 Pasuruan menggelar Upacara Wisuda Purnawira Kapten Czi Dadang Supriatna dan Kapten Inf Amari, di Aula Makodim 0819/Pasuruan. Selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Inf Mulliadi,S.H, pada Upacara Wisuda tersebut di hadiri seluruh Perwira dan Anggota Kodim 0819/Pasuruan dan Persit KCK Cab. XXXIII Dim 0819/Pasuruan.
.
Dalam sambutanya Dandim 0819/Pasuruan menyampaikan selaku Komandan Kodim 0819/Pasuruan dan atas nama seluruh Keluarga Besar Kodim 0819/Pasuruan mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Kapten Czi Dadang Supriatna dan Kapten Inf Amari yang telah mendarmabaktikan pengabdiannya di lingkungan TNI-AD khusus di Kodim 0819/Pasuruan. Wisuda Purnawira ini pada hakekatnya merupakan sebuah bentuk acara yang di selenggarakan untuk memberikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap Keluarga Besar Kodim 0819/Pasuruan kepada Kapten Czi Dadang Supriatna dan Kapten Inf Amari atas pengabdiannya.
Pengabdian seorang Prajurit tidak akan berhenti sebagaimana pernyataan Jendral (Anumerta) Oerip Soemohardjo


 “bahwa Seorang prajurit bisa pensiun,namun sebagai pejuang tidak akan pernah mengalami pensiun dalam mengabdikan dirinya bagi kepentingan Bangsa dan Negara” demikian pula pernyataan Jenderal Douglas Mac Arthur, seorang Kasad USA tahun 1930-an " Bahwa para Prajurit Tua tidak akan pernah mati, " terang Dandim.

"Mereka hanya menyingkir untuk memberi kesempatan pada generasi selanjutnya ungkapan kedua Jendral tersebut merupakan pesan moral bahwa walupun secara formal telah mengakhiri masa tugasnya, namun para prajurit sejati tidak akan berhenti mengabdi kepada Bangsa dan Negaranya." tambah Dandim 0819

Lebih lanjut Dandim 0819 Pasuruan mengucapkan selamat jalan, selamat berkarya dan selamat melanjutkan perjuangan untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

Di akhir acara Komandan Kodim 0819/Pasuruan menyerahkan tanda penghargaan dan cinderamata kepada Kapten Czi Dadang Supriatna dan Kapten Inf Amari  yang telah mengakhiri masa baktinya karena Masa Persiapan Pensiun,( MPP ) Upacara Wisuda Purnawira dilanjutakn ucapan selamat oleh seluruh anggota dan para pengurus persit.

Anto.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama