Tribunus.co.id - Pasuruan, Kodim 0819 Pasuruan menerima kunjungan kerja Tim Sergap dari Mabesad yang dipimpin oleh Irjen Pol Eko Hadi S) didampingi Kolonel Inf Edi Saputra Sahaan Sip.M.M dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam pencapaian Swasembada Pangan menuju Kedaulatan Pangan Nasional.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0819 Pasuruan,  Irjenpol Eko Hadi S, Kolonel Inf Edi Saputra Sahaan Sip.M.M,  Bpk Sam Herodian (Kementan), Letkol Inf Mulliadi, S.H. (Dandim 0819 Pasuruan), Bpk. RIizal Martono (Kapolres Pasuruan Kota), Kapten Czi Pono (Pasiter Dim 0819 Pasuruan),  Muspika Kec. Winongan, Bpk Nova (Dispre Malang), Bpk Beni (Kabulog Gading), Bpk Yoga (Kabulog Kejapanan) dan Dinas Pertanian Kec. Winongan. Dalam sambutannya Dandim 0819 Pasuruan  (Letkol Inf Mulliadi, S.H) mengatakan pangan merupakan kebutuhan manusia yang sangat mendasar karena berpengaruh terhadap existensi ketahanan hidupnya baik dipandang dari segi kuantitas dan kualitasnya yang harus dipenuhi oleh pemerintah dan masyarakat.

Dengan operasi sergap (serap gabah petani) Kodim 0819 Pasuruan telah berupaya merealisasikan target yang dibebankan guna memenuhi target stok pangan di wilayah Pasuruan khususnya, agar terjaga stok pangan secara nasional yang pada akhirnya dapat memenuhi target pemerintah untuk swasembada pangan. Kodim 0819 Pasuruan laksanakan pendampingan upsus dukung swasembada pangan dengan melaksanakan giat pendampingan aparat upsus dalam rangka dukung pemerintah untuk mencapaian swasembada pangan, mulai koordinasi dengan instansi terkait sampai dengan pendampingan secara langsung di lapangan.

Dalam kegiatan kunjungan kerjanya di Kilang padi PP Barokah Gemilang milik H. Subadar Ds. Penataan Kec. Winongan Kab. Tim Sergab Mabesad melakukan komunikasi dengan Bpk Yoga (Kabulog Kejapanan), Bpk Beni (Kabulog Gading) dan dinas pertanian Kec. Winongan (Ibu Pratiwi E) .
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800