loading...

PASURUAN - Minggu 19 November 2017, Dandim 0819/Pasuruan Letnan Kolonel Inf. Mulliadi, S.H
damping Danrem 083/Bdj sejak pagi sudah siap Menyambut Kedatangan Pangdam V/Brw, bertempat di Finna Golf And Country Club Resort Jl. Raya Barsari Dsn. Barsari Ds. Gambiran Kec. Prigen Kab. Untuk kegiatan Golf dalam rangka Farweel And Welcome Golf Pangdam V/Brw dari Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko ,M.D.A kepada Mayjen TNI Arif Rahman,M.A

“Kegiat golf  ini adalah bentuk sarana komunikasi dan silaturahmi  antar pimpinan dijajaran kodam V/Brwijaya sedang untuk memberi semangat di sediahkan hadiah dan beberapa doorprase acara golf tersebut di hadiri kurang lebih 140 orang yang terdiri dari  para Asisten Kasdam V/Brw,Danrem 082,083,084,Kasrem dan perwakilan beberapa Dandim dan Dansat di jajaran Kodam V/Brw, di pengujung akhir acara golf untuk  pembagian Doorprise oleh panitia penyelenggara.

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Mulliadi,S.H , Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko Dampingi  Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman,M.A Kunjungan Pertamanya Ke Karoseri PT. Karya Tugas Anda Jl. Raya Sukorejo Kec. Sukorejo Kab. Pasuruan yang baru menjabat beberapa hari ini disambut baik oleh Management Karoseri PT. Karya Tugas Anda dan ucapan terima kasi kepada pangdam yang baru sempatkan diri silahturahim ini.


Pangdam V/Brawijaya  yang di damping  Dandim 0819 dan Danrem 083/Bdj  juga mengucapakan terima kasih karena telah di sambut dengan baik dan sambutan yang sangat istimewa ucap Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M,A Pungkasnya.

Anto.

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar