TRIBUNUS.CO.ID - Pasuruan, Danramil 0819/17 Pasrepan (Kapten Inf Tanuri) selaku Danramil baru melaksanakan Jamdan (jam komandan) kepada anggota Koramil 0819/17 Pasrepan.

Dalam arahannya Danramil 0819/17 Pasrepan menyampaikan, Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar di satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap Satuan serta anggotanya. Dimana didalamnya terdapat penekanan dan instruksi serta informasi yang perlu disampaikan kepada seluruh anggota dan juga merupakan Fungsi Bintal Komando secara konsisten dan intensif di setiap Satuan," tutur Danramil

Danramil  juga mengingatkan kepada anggotanya, untuk menjaga kekompakan, soliditas dan solidaritas serta semangat untuk selalu berbuat yang terbaik bagi satuan.

"Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan yang dapat merusak nama baik serta  citra TNI dan laksanakan Binter dengan benar serta agar mengantisipasi bencana alam karena saat ini musim penghujan, pungkasnya.

Anto.

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800