Loading...

GERAKAN MASYARAKAT MEMBANGUN SATU JUTA JAMBAN UNTUK KELUARGA INDONESIA OLEH BABINSA KORAMIL WINONGAN KERJASAMA DENGAN DINKES

Loading...

TRIBUNUS.CO.ID - Pasuruan, Kegiatan karya bhakti GEMA SANG JUARA (Gerakan Masyarakat Membangun Satu Juta Jamban untuk keluarga Indonesia) mengajak warga masyarakat hidup sehat yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 0819/15 Winongan di Dsn. Mulyorejo Ds. Umbulan Kec. Winongan dengan membuat jamban dengan bekerja sama dengan dinas kesehatan Kec. Winongan.

Danramil 0819/15 Winongan (Kapten Arm Yuono) menyampaikan mengatakan kegiatan karya bhakti GEMA SANG JUARA (Gerakan Masyarakat Membangun Satu Juta Jamban untuk keluarga Indonesia)  tersebut dilaksanakan oleh satuan bawah karena sudah diprogramkan oleh Komando Atas. 

Oleh karena itu guna mendukung pembangunan jambanisasi maka sangat perlu dilaksanakan kegiatan karya bhakti GEMA SANG JUARA (Gerakan Masyarakat Membangun Satu Juta Jamban untuk keluarga Indonesia) yang bersifat gotong-royong dan manunggalnya TNI dengan rakyat.

 Warga setempat menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti TNI yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 0819/15 Winongan merasa terbantu sehingga menjadikan hidup sehat dan dapat terhindar dari penyakit diare.  /MHE
Posting Komentar