Loading...

INI RANGKAIAN PERINGATAN 10 NOPEMBER 2017 DI WILAYAH PRIGEN

Loading...

TRIBUNUS.CO.ID - Pasuruan, Koramil 0819/19Prigen terdiri dari Bati Komsos , Bati Wanwil, Bati Bakti TNI, Bati Tuud, Ibu-Ibu Persit dan 9 anggota Ikuti  upacara Hari pahlawan 10 Nopember 2017 di TMP Kec. Prigen di lanjutkan dilanjutkan tasyakuran dan pemotongan tumpeng di Hotel Inna Tretes.

Hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut Bati Komsos Peltu Sodiq, Kapolsek Prigen (Akp B. Hendriyanto, SH), Camat Prigen (Mujiono , S sos),  Ka KUA Prigen, Sekcam Prigen, Seluruh kepala Kelurahan dan Kepala Desa se Kec. Prigen, Ibu- ibu Persit Ranting 9  Koramil 0819/19, Ibu-ibu Bayangkari Polsek Prigen, Linmas Kel. Prigen, Linmas kel. Pecalukan, Anggota Pramuka serta Pelajar dan masyarakat sekitar TMP.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut waktu kami anggota Koramil 0819/19 Prigen (Pelda Hendrik Tandi) menyampaikan dengan peringatan Hari pahlawan tersebut.

"Hendaklah kita dapat melanjutkan perjuangannya untuk membangun bangsa ini supaya lebih baik lagi dan selalu ingat betapa besar jasa-jasa para pahlawan untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Dengan demikian  hargai dan hormati para pahlawan Indonesia yang telah merelakan pengorbanannya demi Kemerdekaan Indonesia, " tuturnya.
Posting Komentar