TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Karangsono Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan adalah Bripka Rosy Satria Martana, S.H., yang sedang melaksanakan Patroli sambang Desa dengan warga binaanya, Rabu (22/11/2017).

Selain sebagai anggota Bhabinkamtibmas di Desa Karangsono Bripka Rosy Satria Martana, S.H., juga menjabat sebagai Kasie Humas di Polsek Wonorejo.

Sambang Desa adalah salah satu tugas rutin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonorejo yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk menyerap dan juga mencari informasi di tengah - tengah masyarakat.

Kali ini anggota Bhabinkamtibmas Desa Karangsono Bripka Rosy melaksakan sambang Desa bertatap muka dengan salah satu tokoh agama dan juga sebagai Sekertaris Desa di Desa Karangsono, beliau adalah H. Suhud dalam kesempatan ini anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan juga himbauan kepada toga dan warga yang ada disekitar agar membantu terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Dan selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas bilamana ada kejadian atau permasalahan sekecil apapun yang ada di Desa agar dapat respon cepat dari anggota Polsek Wonorejo.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.