loading...

TRIBUNUS.CO.ID , PASURUAN  -  Sebagai Upaya menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Polsek Bugul Kidul Kanit Sabhara Polsek Bugul Kidul AKP Daryanto beserta Anggota Pada hari Rabu Tgl 29 Nopember 2017  Pkl.09.00 wib melaksanakan Pengamanan kegiatan "Pekan Pasar Kerja" (Job Fair) 2017 bertempat di SMK Untung Suropati Jl.Pahlawan No.21 Kota Pasuruan.


Hadir dalam kegiatan Job Fair tersebut adalah 1. Wawalikota Pasuruan  2. Depnaker Kota Pasuruan 3. Lurah se-Kota Pasuruan 4. Kepala SMK se- Kota Pasuruan  5. Ispektorat  6. Kasi Pemuda dan Olah raga  7. Undangan -+150 org,

Wakil Walikota Pasuruan memberikan sambutan Bahwa Dinas Ketenaga Kerjaan Kota Pasuruan membuka kesempatan kerja bagi masyarakat kota Pasuruan dan sekitarnya.
Untuk pencari kerja ini kesempatan yang baik mari kita manfaatkan sebaik baiknya dan jangan lupa di siapkan materi yang akan di ujikan antara lain Phisikologi dan pengetahuan serta uji kompetensi ketrampilan

Pembukaan "job fair 2017" oleh Wawalikota Pasuruan, dan ditandai dengan penabuhan gong dan Wakil Walikota beserta undangan meninjau stand Perusahaan yang membuka lowongan kerja.

Adapun Perusahaan yang membuka Lowongan pekerjaan di Kota Pasuruan kurang lebih 26 Perusahaan.
Dengan peminat peserta sebanyak -+ 570 orang

Kegiatan akan berlangsung sampai hari Kamis, 30 Nov 2017.


dina.


loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar