Loading...

Ka SPK Polsek Gadingrejo Bersama Warga Bantu Menangani Orang Gila Yang Kumat

Loading...

TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN KOTA -  Jum'at 24 November 2017 Jam 13.00 wib setelah anggota Polsek Gadingrejo melaksanakan Pengamanan Sholad jum'at tiba tiba ada warga Karangketug sambil bajunya basah kena Hujan melaporkan " Pak Ada Orang Gila marah marah" mendapat Laporan tersebut KA SPK Polsek Gadingrejo bersama Bripka DEDY M langsung menuju lokasi orang gila tersebut tanpa menghiraukan cuaca yang hujan.
ketika sampai dilokasi ternyata benar bahwa ada laki laki gila yang tidak pakai baju sambil membawa kayu. melihat kedatangan Anggota Polsek bersama warga orang gila itupun lari hingga sampai berputar putar sampai kurang lebih setengah jam akhirnya laki laki Gila Asal karangketug itupun berhasil diamankan dibantu warga.

selanjutnya dibawa ke balai desa kelurahan Karangketug untuk kordinasi tujuan akan dikirim ke Rumah sakit Jiwa Lawang. setelah mendapat surat pengantar dari kelurahan selanjutnya KASPK bersama warga, pihak kelurahan dan Keluarga dari orang gila tersebut berangkat bersama sama ke RS Lawang untuk mengantar orang gila tersebut agar mendapat perawatan di RS Lawang.

Ddmay

Posting Komentar