Loading...

Kapolres Pasuruan AKBP. Raydian Dan Forkopimda Plus Kab.Pasuruan Hadiri Upacara Gabungan

Loading...
Bangsa Indonesia diingatkan menyadari kelemahan-kelemahan supaya segera diganti dengan kekuatan melalui Gerakan Revolusi Mental.

Disebutkan bahwa Bung Karno telah mengingatkan kelemahan yang kurang percaya kepada diri kita sendiri sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang percaya-mempercayai satu sama lain.

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2017, Kapolres Pasuruan menghadiri Upacara gabungan yang bertempat di Komplek Pemerintahan Kabupaten Pasuruan Raci Kec. Bangil Kab. Pasuruan, Jum’at (10/11/2017) pukul 07.00 WIB.

Dalam Upacara ini juga dihadiri Bupati Pasuruan, Kapolres Pasuruan, Forkopimda Plus Kabupaten Pasuruan dan Veteran Kab. Pasuruan, Serta Peserta Upacara yaitu Anggota TNI, Anggota Polri, Pol PP, Linmas, Korpri, dan perwakilan Mahasiswa Kab. Pasuruan.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada 11 para pejuang Veteran Kabupaten Pasuruan yang diserahkan langsung oleh Bupati Pasuruan dengan didampingi Kapolres Pasuruan beserta Forkopimda Plus.

Terlihat beda di Ulang Tahun Bupati Pasuruan yang ke 47, Para Polwan Polres Pasuruan memberikan kejutan kepada Bupati Pasuruan yang berulang tahun di Tanggal 10 November yang bertepatan dengan Hari Pahlawan. Setelah itu Diknas Kabupaten Pasuruan di bawah kepemimpinan Bapak H. Iswhyudi beserta jajaran juga turut memberikan surves kepada Bupati Irsyad yusuf yg dilanjutkan dengan acara tumpengan yang bertujuan
Bahwa segenap jajaran diknas kab. Ikut mengucapkan selamat ulang tahun ke pada Bapak Bupati Irsyad yusuf yang bertempat di aula pertemuan Diknas Kabupaten pasuruan tepatnya  lantai tiga.

Hidayat.

Posting Komentar