TRIBUNUS.CO.ID , Pasuruan – Seperti biasanya kemarin pada hari kamis sehabis apel pagi Polsek Kejayan melaksanakan Kamis Binrohtal, bertempat di Mushola Polsek Kejayan, kegiatan tersebut di ikuti seluruh anggota Polsek Kejayan.

Kegiatan tersebut di awali lebih dahulu melaksanakan Sholat Dhuha dan di lanjutkan membaca Surat Yasin dan Tahlil.

Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Kejayan untuk meningkatkan kwalitas keimanan dan ketakwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Melalui kegiatan Binrohtal ini, para personil Polsek Kejayan dapat meningkatkan iman dan taqwa, guna terwujudnya Polri yg Profesional, Modern, Humanis dan terpercaya.
           
 “Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik,” ujar Kapolsek Kejayan AKP SUMARYANTO SH.

 Dalam kesempatan ini pula AKP. SUMARYANTO SH. Juga menyambut dan memberikan  santunan kepada bapak Bibit Wahyudianto warga asal Desa.Udan Awu, Kecamatan  Blitar yang hendak melakukan keliling Indonesia, dalam rangka untuk memperjuangan hak orang-orang cacat.

Dalam kesempatan ini AKP SUMARYANTO SH. Menghimbau agar selalu berhati-hati dan selalu mentaati peraturan lalulintas juga mengutamakan keselamatan dalam perjalan.

Hidayat.

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800