loading...

TRIBUNUS.CO.ID Pasuruan - Dihari yang cerah ini suasana Polsek Kejayan cukup bersahaja dan ceria dimana seluruh jajaran anggota melakukan rutinitas Apel Pagi di halaman depan Mapolsek Kejayan.

Lebih lanjut, Setelah Apel Pagi Kapolsek Kejayan AKP Sumaryanto, SH. memerintahkan seluruh Anggota untuk berkumpul di depan ruangan Intel guna merayakan  Tasyakuran kelahiran ( Ulang Tahun ) salah satu anggotanya yang lahir di bulan November.

Dalam kegiatan tasyakuran itu, personil yang berulang tahun di bulan November dengan di awali membaca do'a yang di pimpin oleh Wakapolsek Kejayan IPTU H. Buchori kemudian di lanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Kejayan AKP Sumaryanto, SH. dan diberikan kepada Personil yang ulang tahun pada bulan November dan di lanjutkan acara makan bersama.

“Hari ini kita bersyukur atas kesehatan dan pelaksanaan tugas yang telah kita laksanakan, saya juga ucapkan selamat ulang tahun kepada Anggota yang merayakan ulang tahun di bulan November, semoga di beri umur panjang dan bermanfaat dan kita semua di beri kekuatan dan diberi keberhasilan dalam menjalankan tugas. Acara sederhana semoga memacu kita dalam melaksanakan tugas,” Ucap Kapolsek Kejayan AKP Sumaryanto, SH.

hidayat.

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar