-->

Kapolsek Rejoso Polres Pasuruan Kota Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kemantren Rejo

TRIBUNUS.CO.ID  -  Kapolsek Rejoso AKP Teguh Pujo. beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Kemantrenrejo menghadiri kegiatan pelantikan Perangkat Desa Kemantrenrejo di Balai Desa Kemantrenrejo Kec.Rejoso Pasuruan,  Kamis 02/11/2017.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Rejoso H.Hariadi, Kapolsek Rejoso Akp Teguh Pujo. W,  Danramil Rejoso diwakili oleh Peltu Saiful Rizal, Kades Kemantrenrejo Ciko Mardianto beserta para perangkat Desa Kemantrenrejo dan tamu undangan.

Pergantian kedudukan jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi disebuah organisasi, instansi pemerintahan ataupun swasta. dimana hal tersebut semata-mata untuk memenuhi kebutuhan, peningkatan kinerja, dan penyegaran terhadap anggota itu sendiri, dan juga bisa terjadi karena kekosongan jabatan karena pejabat terdahulu berhenti atau pensiun.

di Desa Kemantrenrejo struktur keperangkatan terjadi kekosongan  karena perangkat terdahulu menuai masa dinas yang telah berakhir karena umur yang sesuai undang-undang harus pensiun. Kekosongan perangkat Desa yang mengalami kekosongan setelah melalui seleksi dan tes di tetapkan sebagai calon perangkat Desa tersebut, yang pada hari ini dilaksanakan pelantikan oleh Kepala Desa Kemantrenrejo, dan secara keseluruan kegiatan berlangsung aman lancar dan kondusif.  (Andrey)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama