loading...


TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Seperti biasa Senin (27/11/2017) curah hujan sangat tinggi dari malem hingga pagi Desa Kedung Ringin Selatan mulai dihinggapi genangan air hampir setinggi lutut.

Bhabinkamtibmas BRIGADIR A. Fatoni dengan Babinsa KOPTU Ta'at. W. menyatroni rumah warga Desa Kedung Ringin yang terendam air dan di hari minggu kemarin Dusun Balungrejo juga mulai naik debit air akibat curah hujan tinggi pula.

Kini sudah mulai meramabah ke wilayah selatan genangan air sudah hampir tidak mampu untuk di bendung warga hanya bisa pasrah dan menyelamatkan barang-barang yang masih berguna.

Hampir 70% warga yang kehidupanya dari pertanian kini hanya menatap dengan pandangan kosongnya, namun warga tidak mau berdiam diri begitu saja, mereka masih bisa memanfaatkan usaha sampingan yaitu mencari kol atau keong mas untuk di jual dan hasilnya buat kehidupan sehari- hari.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa pun turut memberikan Suport agar warga yang terdampak banjir ini tetep semangat dan mau berupaya untuk mencari solusi bagamana agar banjir ini bisa di atasi.

Juga bagi warga di himbau tetap menjaga keamanan rumah masing - masing karena tidak menutup kemungkinan kejahatan terjadi karena ada kesempatan.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar