Loading...

KEPALA STAF KODIM 0819 LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN WARTAWAN

Loading...

TRIBUNUS.CO.ID - Pasuruan, Kepala Staf Kodim 0819 Pasuruan Laksanakan Komsos dengan Kabiro Lintas Batas Pasuruan dan Tribun Paauruan di Ruang  Makodim 0819 Pasuruan.

Dalam memperlancar tugas sebagai aparat di wilayah, perlu di lakukan komunikasi sosial kepada media online dalam pembinaan jaring teritorial. Sebagaimana yang di lakukan Kepala staf  Kodim 0819 Pasuruan (Mayor Inf Subagya Pujiarno,S.sos) melaksanakan komsos dengan wartawan.

Pelaksanaan komsos di ruang Kepala Staf Kodim 0819  tujuan di lakukannya komsos tersebut untuk menjalin silaturohmi dan kerjasama dalam mewujudkan kemajuan khususnya dalam menjaga kekompakan antara wartawan  sehingga tercipta kehidupan yang aman dan sejahtera. Karena dalam membina suatu wilayah harus dengan bekerja sama yang solid dengan semua kalangan agar wilayah tersebut bisa menjadi wilayah yang bisa berkembang. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali persaudaraan sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari akan terasa nyaman.

Kegiatan komsos harus selalu di lakukan demi kelancaran dalam pelaksanaan tugas untuk tercapainya masyarakat yang sejahtera dan apabila terjadi suatu permasalahan di Desa tersebut, bisa di selesaikan secara bersama-sama. Harapannya suatu wilayah bisa menjadi wilayah yang aman dan berkehidupan yang harmonis.

Penulis : Anto
Posting Komentar