loading...

TRIBUNUS.CO.ID  -  Pasuruan, Untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit Ranting 25 Koramil 0819/24 Tutur  dilaksanakan gerak  jalan dilanjutkan dengan pertemuan arisan ibu-ibu Persit di Makoramil  0819/24 Tutur.

Pertemuan tersebut diawali dengan melaksanakan senam pagi dan di lanjutkan gerak jalan. Kegiatan olahraga dan pertemuan tersebut dapat menjadi sarana saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit. Sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman, guna kepentingan dan kemajuan organisasi.

Lebih lanjut Danramil 0819/24 Tutur (Kapten Inf Nicolas) dalam pertemuan tersebut menyampaikan  sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

 Satuan senantiasa memberikan dukungan dan mendorong ibu-ibu untuk berkarya, namun ibu-ibu harus pandai membagi waktu antara keperluan rumah tangga dan tuntutan organisasi secara seimbang dan serasi.Ungkapnya.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar