Loading...

KORAMIL NGULING LAKSANAKAN WASBANG CINTA TANAH AIR PADA DIKLAT BRIGADE PENOLONG 1314 PASURUAN

Loading...

TRIBUNUS.CO.ID -  Pasuruan, Anggota Koramil 0819/06 Nguling melaksanakan pembekalan pelatihan dasar brigade penolong 1314 Pasuruan. Dalam pelaksanaan kegiatan anggota Koramil 0819/06 Nguling Serka Joni sebagai pemberi materi terhadap Diklat Dasar Brigade Penolong 1314 Pasuruan di Cabang Bangil Pasuruan.

Dalam kesempatannya Serka Joni kepada para diklat Brigade Penolong 1314 Pasuruan menyampaikan bahwa untuk mengembangkan rasa cinta kepada tanah air, yaitu bangga berbangsa dan bernegara Indonesia, mencintai dan menggunakan produk dalam negeri, memperkuat sendi-sendi persatuan dan kesatuan bangsa, melestarikan budaya, mempelajari sejarah perjuangan para pahlawan pejuang kemerdekaan dan menghargai jasa para pahlawan kemerdekaan, menghormati upacara bendera setiap hari senin sebagai perwujudan rasa cinta tanah air dan bangsa Indonesia, katanya.

Dan pada saat kami temui Serka Joni mengatakan wawasan kebangsaan  dapat menjadi bekal bagi siswa dalam mempersiapkan cita cita mereka untuk membangun bangsa ini kedepannya agar lebih baik. Karena generasi muda merupakan penerus bangsa yang harus di bina dan di arahkan sejak dini sehingga mereka bisa terhindar dari pengaruh negatif, seperti Narkoba dan pornografi yang bisa merusak mental dan akhlak mereka.Tuturnya.


Posting Komentar