-->

Musim Hujan Air Mengenangi Jalan, Anggota Polisi Ini Cepat Bertindak Antisipasi Gangguan


TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN - Setiap kali hujan turun lama di wilayah Gempol, beberapa titik jalan akan langsung tergenang air seperti yang terjadi di Jl. Raya Gempol arah Malang menuju Surabaya dan Pasuruan, tepatnya di bundaran Apollo Kec. Gempol.
Yang mana akibat tergenangnya air saat hujan di ruas jalan ini membuat pengendara yang melintasi kesulitan saat melewati, terutama bagi pengendara sepeda motor.

Karena ini pula sering timbul kemacetan di ruas jalan tersebut sehingga pengendara yang melintas di jalan itu akan melewatinya secara pelan - pelan.
Kejadian ini sering terjadi di akibatkan tidak adanya saluran drainase yang berfungsi dengan baik, selain itu adanya sampah yang menjadi penyebab timbulnya genangan air.

Sehingga pada Senin pagi (27/11/2017) personil Lantas Polsek Gempol yang dipimpin Kanit Lantas dan Panitnya rame - rame dengan peralatan yang ada untuk melakukan kerja bakti membersihkan saluran air yang tidak berfungsi akibat tersumbat nya sampah dan tanah, supaya air yang menggenang bisa surut di buatkan saluran yang mengarah ke tengah taman yang posisinya lebih rendah.

Mohon agar Dinas yang berkompeten untuk menangani masalah tersebut, supaya tanggap terhadap situasi serupa di seluruh wilayah Kabupaten Pasuruan. Dan sebagai pihak yang merancang dan menata kota, khususnya untuk drainase dapat di buatkan atau segera benahi.

Hidayat.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama