TRIBUNUS.CO.ID  - Salah satu komunitas motor Yamaha RX King yang menjadi binaan Polsek grati pada hari Minggu Tanggal 27 November 2017 menghadiri aniversary d'king Sanur di pantai Sanur-Bali.

Paguyuban King Cobra Pasuruan (PKCP) adalah salah satu komunitas pecinta motor Yamaha RX-King ini adalah satu diantara komunitas yang menjadi binaan dari Polsek grati, yang bertujuan untuk memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas di jalan raya serta ajakan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dalam rangkaian kegiatan touring yang di lakukan oleh PKCP, dimulai berangkat dari Pasuruan hari Jumat Tanggal 25 November 2017 pukul 15.00 wib, dengan membawa slogan dan pesen keselamatan berlalu lintas

" Mari menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas" mereka mengendarai sepeda motor Yamaha RX King menghadiri acara Aniversary ke Pulau Bali." ujarnya.

Setibanya di pulau bali, mereka juga sudah disambut oleh ribuan komunitas Yamaha RX king dari seluruh Indonesia, sebagai wujud kerja sama dengan Polri tak lupa mereka juga mengabadikan momentum tersebut bersama dengan anggota Polda Bali.

Diharapkan kerjasama antara polri dengan komunitas pecinta motor ini dapat meningkatkan komunikasi dan kemitraan dalam hal keselamatan berlalu lintas.(Humas Polsek Grati)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800