Loading...

Pengamanan Kegiatan Aksi Unras Buruh Oleh Personil Polres Pasuruan

Loading...


PASURUAN   -   Senin(20/11/2017,) akan dilaksanakan Pemberangkatan massa aksi unras dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia dengan sasaran kantor Disnakertrans Prov Jatim dan kantor Gubernur Prov Jatim bergabung dengan massa dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto.

Pukul 09. 00 Wib, telah berangkat massa FSPMI di titik kumpul depan kawasan PIER Rembang sebanyak ± 300 orang dipimpin korlap Sdr. YANI & ANAM S. Aksi unjuk rasa ini dalam rangka mengawal pembahasan Upah minimum Kota / Kabupaten dan Upah Minimum Sektoral Jawa Timur tahun 2018.

Anggota Sat Shabara Polres Pasuruan dengan sigap dan tangkas melakukan pengamanan dan pengawalan massa unras sampai ke titik kumpul selanjutnya di PT JAI Gempol Pasuruan. Disana telah berkumpul massa yang berjumlah ±150 orang. Pemberangkatan massa ini dengan menggunakan kendaraan mobil pick up/mobil komando 1unit, bus 5unit, mobil pribadi 7unit, elf 3unit, dan kendaraan roda dua ±55 unit. Selama giat berlangsung dari awal sampai pemberangkatan massa berjalan situasi kondusif.

Hidayat.

Posting Komentar