-->

PERINGATAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM) ke XIV DAN HARI KESATUAN GERAKAN (HKG) PKK ke 45 THN 2017


Tribunus.co.id - Pasuruan, Pada tanggal 10 Nopember 2017 pukul 20.00 Dalam rangka peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 45 Th 2017 Kota Pasuruan di Mall Poncol Jl.Nusantara Kota Pasuruan  dilaksanakan pembukaan puncak Pameran produk unggulan yang  diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Pasuruan, hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0819 (Letkol Inf Mulliadi,S.H) beserta istri (Pipit Mulliadi) dan dihadiri -+ 150 orang diantaranya, Forkompimda Kota Pasuruan beserta istri, Wakil Walikota Pasuruan beserta istri, Ketua DPRD Kota Pasuruan beserta istri,  Kepala OPD Pemkot Pasuruan beserta istri, Camat se Kota Pasuruan beserta istri, Lurah Se Kota Pasuruan,  Pelaku dunia usaha se kota Pasuruan serta luar Pasuruan dan Undangan.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan Pengguntingan pita dan kunjungan Walikota ke Area Pameran dilanjutkan meninjau produk pameran serta Menyanyikan lagu indonesia raya dilanjutkan Mars PKK dan pertunjukan Tari terbang bandung.

Pameran produk unggulan peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 45 Th 2017 Kota Pasuruan dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dalam menuju kemajuan bangsa serta merupakan intisari dari Pancasila, bahwa tanggung jawab untuk membangun Kota Pasuruan ke depan harus dilakukan dengan cara musyawarah dalam memutuskan dan gotong royong bekerja. Bulan Bhakti Gotong Royong merupakan momentum bersama untuk mengingatkan  arti penting gotong royong, terutama kepada generasi penerus yang akan memikul sejarah ke depan dan perlu menanamkan semangat gotong royong kepada kepada generasi muda sebab merekalah pemuka masa depan bangsa ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari (Tanggal 10 s.d 12 November 2017) dengan rangkaian kegiatan antara lain :

1. Tanggal 10 November 2017 Pembukaan puncak Pameran produk unggulan peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 Kota Pasuruan

2. Tanggal 11 November 2017 pada pukul 07.00 Lomba mewarnai 200 peserta di lantai 1 area pameran, 09.00 Opening Pameran hari kedua, 19.00 Accoustic dan Fashion show
dan 21.30 Closing.

3. Tanggal 12 November 2017 pada pukul 07.00 Lomba Senam Poco Poco di lantai 1 area pameran,
-09.00 Opening Pameran hari ke 3 dan pukul 19.30 dilaksanakan Penutup.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama