loading...


TRIBUNUS PASURUAN - Masih dalam Kegiatan Kapolres Pasuruan yang sama yaitu Tilik Kamtibmas, Rabu (15/11/2017) dimulai pada pukul 19.00 WIB, Kegiatan Tilik Kamtibmas kali ini Dilaksanakan Di Balai Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan Tersebut Dihadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK., PJU Polres Pasuruan, Dewan Syuro NU Bangil KH. Musonif, 3 Pilar Plus, Para Lurah dan Kades se Kec. Pandaan, Toga, Tomas, Toda Kecamatan Pandaan, Perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Pokmas, PKK, Anggota BPD dan Karang Taruna, jumlah peserta kurang lebih 100 Orang.

Dalam kegiatan tersebut Camat Pandaan Suwito Adi, memberikan sambutan dan ucapan terimakasih atas Kehadiran Kapolres Pasuruan Beserta Jajaran Di Balai Desa Kemirisewu, Kec. Pandaan, Kab. Pasuruan.

Dalam Kegiatan Tilik Kamtibmas Kapolres Pasuruan meberikan sambutan dan dilanjutkan menyampaikan Paparan tentang Program Kapolres Pasuruan "Bersama Polri Peduli Kamtibmas Dan Kamseltibcar Lantas", Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pasuruan, Tentang Keselamatan Berlalu Lintas, pengetahuan seputar tugas-tugas Kepolisian, Keberhasilan Polres Pasuruan, dan mensosialisasikan Aplikasi Berbasis Android yaitu PAS MANTAP "PASuruan aMAN Tertib dAn kondusiP", tentang agar lebih Bijak Bermedia Sosial dan Waspada Berita Hoax (Berita Bohong/ Tidak Benar) maupun Heat Speech (Ucapan/Ujaran Kebencian), serta menyampaikan tentang Kesiapan Menjelang Pikada Serentak tahun 2018. Setelah Kapolres Pasuruan Menyapaikan Paparan, Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

R.Hidayat.


loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar