Loading...

POLSEK GRATI BERTEKAD MEWUJUDKAN WILAYAH GRATI YANG AMAN DAN KONDUSIF

Loading...

TRIBUNUS.CO.ID - PASURUAN,  Melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat adalah tugas pokok dari seorang anggota Polri, begitu juga dengan tanggung jawab dalam menciptakan situasi Kamtibmas suatu wilayah adalah menjadi tanggung jawab seorang anggota polri yang harus di emban.

Pada hari Senin Tanggal 27 November 2017 pukul 15.30 wib di seputar jalur Pantura wilayah timur grati. Anggota Polsek grati di pimpin KA.SPKT AIPTU AINUR ROFIQ,SH melaksanakan patroli black spoot yang ditingkatkan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan raya di wilayah grati dalam menjalankan aktivitas nya.

Patroli black spoot tersebut sengaja kami lakukan dalam rangka memberikan rasa aman nyaman kepada para pengguna jalan raya utama nya yang saat ini sedang melaksanakan aktivitas nya "ungkap AIPTU AINUR ROFIQ".

Disela sela kegiatan tersebut, AKP H. SUYITNO Selakau Kapolsek grati juga menghimbau kepada para pengguna jalan, agar lebih meningkatkan kewaspadaan nya mengingat musim hujan, jalanan licin dan jarak pandang terbatas. Jika dalam keadaan lelah, upayakan berhenti di tempat yang ramai dan aman agar tidak menjadi sasaran pelaku kejahatan.

Patroli black spoot ini akan terus di tingkatkan di tingkatkan dengan sasaran para pelaku kejahatan yang sangat meresahkan masyarakat. (humas Polsek Grati)

Posting Komentar