TRIBUNUS.CO.ID  -  Bertempat dirumah Dinas camat wonorejo Dusun Kidul Dalem Desa wonorejo Kecamatan Wonorejo yang dihadiri oleh Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi, S.H. beserta anggota bhabinkamtibmas dan camat wonorejo Suhartono. S, sos serta seluruh Kepala Desa Se – kecamatan Wonorejo, Kamis (2/11/2017).

Dana Desa menjadi salah satu program andalan pemerintah untuk merealisasikan pemerataan pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut camat wonorejo memberikan sambutan ucapan terimakasih karena seluruh Kepala Desa Se – kecamatan Wonorejo 15 Desa bisa menghadiri dalam diskusi dengan Kapolsek beserta anggota Bhabinkamtibmas sebagai pendamping Desa masing-masing. Karena rakor pendampingan Dana Desa dikandung maksud agar ada kesepahaman atau MOU dari pimpinan Polri dan pemerintah agar Dana Desa yang turun ke Desa sangat efektif dalam penggunaannya dan bermanfaat bagi masyarakat dan segera dilakukan pembangunan apabila Dana Desa turun dan tidak menunda – nunda pembangunan Desa.

Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi, S.H. juga memberikan sosialisasi tentang pendampingan Dana Desa kepada seluruh Kepala Desa Se – kecamatan Wonorejo karena pemerintah sudah ada MOU dengan polri. Dan Dana Desa tersebut di pergunakan sewajarnya dalam pembangunan dengan program itu diharapkan ekonomi dengan pembangunan infrastruktur dasar dan untuk kegiatan produktif masyarakat setempat, hal itu mengingat mayoritas ketimpangan ada diperdesaan. Dan apabila di Desa ada permasalahan sekecil apapun harus dikoordinasikan dengan Bhabinkamtibmas agar tercipta Desa yang aman kondusif.  (Hidayat)

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800