loading...

TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN -  Polres Pasuruan Kota- Rabu (29-11-2017) pukul. 19.00 wib Unit Dikyasa Smart Polres Pasuruan Kota IPTU KAMAROEDIN AS memberikan penyuluhan Keselamatan Berlalu lintas kepada PT CPM (Citra Panji Manunggal) yaitu kepada para karyawa maupun Sopir Pelaksana Proyek Pemerintah Air Minum Umbulan yang dilaksanakan pada 2 (dua) sesen.

Unit sefety Proyek  PT CPM
 Bapak AULIA mengatkan bahwa kegiatan ini merupan salah satu bentuk SOP yang wajib dilakukan oleh para pekerja di PT CPM ini baik Karyawan maupun para Sopir sehingga bisa memastikan semuanya betul" Sefty dan paham betul pentingnya keselamatan Berlalu lintas.

Sementara waktu Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota *AKP KADEK ARY M. SH.SIK.* juga menyampaikan Bahwa peran Polri khusus nya Polantas adalah sebagai Promotor Terciptanya *KAMSELTIBCAR LANTAS* oleh karena nya semua lapisan Masyarakat baik instansi Pemerintah, maupun non pemerintah Wajib mendapatkan pengetahuan tentang *Tertib dan Displin Berlalu lintas di jalan* sesuai amanah UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

"Apalagi tahun ini merupakan tahun Keselamatan untuk Kemanusian yang telah di lounching langsung oleh Bapak Wakil Presiden RI Bpk. Yusuf Kala secara serentak pada beberapa bulan yang lalu beliau menyampaikan bahwa salah satu dalam sambutan nya  yaitu  stop PELANGGARAN dan stop KECELAKAAN trimakasih." tutup dia.

Penulis :  KDY

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar