loading...

______________

TRIBUNUS.CO.ID - Pasuruan, Di gudang Toko Bangunan UD.Bejo Ngalah milik H. Samsul alamat Jl.Universitas Yudharta Ds.Sengonagung Kec.Purwosari Pasuruan dilakukan penggrebekan  oleh anggota Unit Intel Dim 0819 Pasuruan bersama Tim gabungan dari Polsek Purwosari dipimpin oleh Kapolsek AKP Made dan Koramil 0819/21 Purwosari dipimpin Danramil Kapten Inf Hariyanto karena menjual pupuk Urea bersubsidi tanpa ijin /penyelewengan Pupuk bersubsidi,adapun barang bukti yang di amankan 19 Sak pupuk Urea bersubsidi.

Menurut Basub Unit Inteldim 0819 Pasuruan terkait pengrebekan pupuk bersubsidi tersebut berasal dari informasi salah satu warga Gapoktan yang melaporkan kepada Babinsa terkait kelangkaan pupuk bersubsidi, namun warga Desa Sengonagung mencurigai  keberadaan gudang Toko bangunan milik sdr. H. Samsul yang menimbun pupuk urea bersubsidi yang selanjutnya Babinsa berkoordinasi dengan Basub Unit Inteldim 0819 wilayah Selatan untuk mengecek keberadaan gudang tersebut melalui jaring Intel yang berpura-pura membeli pupuk urea bersubsidi.

Ternyata gudang Toko Bangunan tersebut benar menimbun dan menjual pupuk urea bersubsidi dengan harga melebihi harga standart dari pemerintah.   Sehingga Basub Unit Inteldim 0819 bersama Tim gabungan Koramil 0819/21 Purwosari dan Polsek Purwosari dipimpin AKP Made beserta danramil 0819/21 Purwosari (Kapten Inf Hariyanto) melakukan pengrebekan gudang Toko bangunan yang menimbun dan menjual pupuk urea bersubsidi. Tutur anggota Unit Inteldim 0819 Pasuruan.
__________
Anto
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar