Loading...

Wakapolres Kompol Herlina Respon Babinkamtibmas Pucangsari Kunjungi Warga Sakit

Loading...
PASURUAN  -  Kepedulian Wakapolres Pasuruan Kompol Herlina, S.I.K, M.H., patut diacungi jempol, Wanita yang gemar Gowes ini, disamping disiplin dalam menjalankan tugas, juga memiliki kepedulian yang tinggi.

            Hal ini terlihat dengan kehadiran orang nomor dua di jajaran Polres Pasuruan guna menjengguk saudara Arik 24 tahun, warga Pucangan Pucangsari, yang mengidap kanker lidah mulai umur 2 tahun, yang sebelumnya viral di media sosial juga.

            Kehadiran Bu Waka Polres Cantik ini disambut baik oleh keluarga Arik dan Orang-orang yang selama ini ikut memperjuangkan saudara Arik, dimana Wakapolres juga mengajak Dokkes Polres Pasuruan dr. Patria guna mengecek kesehatannya dan kondisinya saat ini.

            Disamping itu Wakapolres juga sempat memberikan santunan kepada saudara Arik, “Semoga dengan upaya ini saudara Arik segera dapatnya dilakukan penanganan medis kedepan kami akan coba kawal dalam pengobatan saudara Arik,” ucap Kapoksek Purwodadi AKP Slamet Santoso, S.H., saat mendampingi kunjungan Wakapolres.

            “Terima kasih disampaikan kepada semua pihak yang sudah peduli seperti relawan ILKP Korcam Purwodadi, Bpk Mulyono, Bpk Samuji, Kades dan Kasun Pucangsari, Salam dari Kami PAS MANTAB (Pasuruan Aman, Tertib Dan Kondusib),” ujar AKP Slamet.
Posting Komentar