Loading...

Anggota Polsek Pare Polres Kediri Jaga Keamanan Perayaan Natal Di Gereja GKJW Pare

Loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Demi keamanan dan kenyamanan berlangsungnya giat perayaan Natal di GKJW Jalan Gajah Mada Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, anggota Polsek Pare Polres Kediri melakukan pengamanan di kawasan gereja. Senin (25/12/2017)

Wujud pelaksanaan tugas Polri dalam pelaksanaan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan natal guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Perayaan Natal tersebut diikuti oleh 300 orang jemaat yang dipimpin oleh pendeta M.Samuel Hurulean, S.Th dengan tema Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (Mugo Tentrem Rahayune Kristus Ngereh Ono Ing Atimu).

Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim, SH menyatakan bahwa pihak Kepolisian Sektor Pare telah menerjunkan personil sebanyak tujuh orang yang di tempatkan di beberapa titik untuk mengamakan kegiatan perayaan Natal GKJW Jalan Gajah Mada Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, serta tidak lupa sebelum pelaksanaan perayaan dimulai terlebih dahulu di lakukan sterilisasi dilokasi kegiatan oleh anggota Polsek Pare.

Pendeta M.Samuel Hurulean, S.Th mengatakan bahwa kegiatan perayaan Natal ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan selalu mendapatkan pengamanan sehingga dengan adanya pengamanan dari pihak  Polri dan pihak terkait kegiatan dapat berlangsung dengan aman.

“Mewakili seluruh jemaat Gereja saya mengucapkan banyak terimakasih kepada aparat keamanan yang telah membantu mengamankan perayaan ini sehingga jemaat dapat melaksanakan perayaan dengan penuh khidmat “ ucap pendeta M.Samuel Hurulean, S.Th


Humas Polres Kediri /harry
Posting Komentar