Loading...

BABINSA DESA WONOSARI LAKSANAKAN PENDAMPINGAN PANEN PADI

Loading...

TRIBUNUS.CO.ID - Pasuruan, (21/12) Babinsa Desa Wonosari (Kopda Agus) anggota Koramil 0819/20 Gempol melaksanakan pendampingan panen padi di lahan sawah milik Bp. Dai dengan luas tanam 1 Ha.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pendampingan upsus padi tersebut harus selalu di laksanakan oleh babinsa untuk mengetahui sejauh mana hasil panen padi sebagai perbandingan ada tidaknya peningkatan hasil panen padi pd MT (masa tanam).
Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target,

babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teori maupun praktek langsung agar program swasembada pangan dapat tercapai dan sukses dan diharapkan para petani menanam padi secara serentak bersama sama dengan pendampingan panen padi diharapkan hasil panen lebih baik produksi maupun produktivitasnya yg sangat bagus sehingga dapat membawa keuntungan bagi para petani karena semua tata cara kelola sudah sesuai anjuran dan arahan dari PPL dan babinsa.

Danramil 0819/20 Gempol (Kapten Inf Adil) selalu menekankan kepada para babinsa untuk selalu mengadakan pendampingan upsus khususnya padi agar dapat mencapai hasil yang maksimal.Tegasnya.
Posting Komentar