Loading...

Cegah Penyelewengan Dana Desa, Bhabinkamtibmas Kayoman Lakukan Pengawasan

Loading...

TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN - Dalam bergulirnya kucuran Dana Desa atau Alokasi Dana Desa dari pemerintah pusat untuk daerah, terutama di Desa Kayoman Kecamatan Purwosari ini sudah merasakan dan menikmati hasil dari pembangunan tersebut.

Sebagai contoh hasil pembangunan dengan di tandai adanya perubahan infrastruktur, hari ini Kamis (07/12/2017) 10.00 WIB. Bhabinkamtibmas Desa Kayoman BRIPKA A. Bambang P, S.H., melaksanakan koordinasi dalam rangka mengawasi kegiatan pembangunan yang menggunakan Alokasi Dana Desa dengan beberapa perangkat Desa Kayoman.

Bhabinkamtibmas Polsek Purwosari berikan pengawasan terhadap pembangunan Alokasi Dana Desa untuk mensosialisasikan bahwa Polri turut serta dalam pengawasan dan mengecek hasil pembangunan Dana Desa sehingga tidak terjadi penyelewengan dan tepat sasaran .

Dengan di dampingi Babinsa dari Koramil Purwosari SERTU Triono, Bhabinkamtibmas Ds. Kayoman juga memberikan masukan serta arahan tentang himbauan Kamtibmas dan antisipasi bencana alam di musim penghujan, demikan kata BRIPKA A. Bambang P, S.H.

Hidayat.

Posting Komentar